De Vrij: “Awal Yang Baik. Skema Tiga Bek? Tak Ada Masalah”

Inter menandai laga perdana pra musim mereka dengan memetik kemenangan tipis atas Lugano dengan skor 1-2 melalui gol dari Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic. Stefan De Vrij sebenarnya juga mencatatkan namanya di papan skor, namun harus dianulir melalui bantuan VAR karena Danilo D’Ambrosio tertangkap offisde.

Berbicara kepada Inter TV usai laga, bek asal Belanda ini berujar:

“Ini awal yang baik. Selalu terasa luar biasa untuk bisa kembali ke lapangan. Kami bekerja dengan sangat keras pekan ini dan hal itu perlu dilakukan agar kaki ini siap kembali untuk bermain. Ini adalah laga yang diperlukan untuk membantu kami memahami keinginan pelatih dan bagaimana kami ingin bermain. Pertandingan berjalan baik dan penting untuk memulai musim dengan cara seperti ini.

Kami harus menyiapkan diri dengan sangat baik. Kami harus bekerja keras, meneteskan keringat dan memastikan bahwa kami siap secara fisik. Kami tidak keberatan untuk bekerja keras, dapat melakukannya dengan balutan seragam ini merupakan perasaan yang hebat.

Skema tiga bek? Saya sudah pernah bermain dengan skema ini ketika bersama Lazio dan Tim Nasional. Itu bukan masalah. Hal terpenting adalah melakukan apa yang pelatih inginkan. Saya menyukai cara pendekatannya. Ia selalu menyebarkan aura positif dan menjelaskan dengan baik apa yang ia inginkan.”

Source: Inter.it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *