Juve Hanya Tawar Icardi di Bawah 40 Juta Euro, Jauh Dari Yang Diminta Inter

Juventus dikabarkan siap mengulurkan tangan mereka untuk Mauro Icardi sebagai klub berikutnya yang ia tuju, sebuah opsi yang juga disebut berada pada posisi teratas yang juga ingin dipilih sang pemain. Hanya saja tawaran yang diajukan kubu I Bianconeri jaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuh dari yang diinginkan petinggi Inter.

Corriere dello Sport melaporkan jika Juventus tak akan mengajukan tawaran lebih dari 40-45 juta euro untuk pemain yang saat ini masih memiliki harga pasar 60-70 juta euro. Itu kenapa Inter lebih ingin melepas Maurito ke Napoli yang bersedia membayar 60 juta euro.
 
Kemungkinan melihat transfer ini melibatkan pertukaran pemain-pun peluangnya sangat kecil. Ada nama Paulo Dybala yang selama beberapa waktu terakhir sempat dikaitkan, namun sang pemain sudah memastikan diri untuk bertahan dan Juventus juga menolak menyertakan nama pemilik nomor punggung 10 ini dalam kesepakatan.

Source: Corriere dello Sport

6 thoughts on “Juve Hanya Tawar Icardi di Bawah 40 Juta Euro, Jauh Dari Yang Diminta Inter

  • Avatar
    July 10, 2019 at 16:55
    Permalink

    Biyuh biyuh sekelas Icardi mek 40..ngenyek iki jupe

    Reply
  • Avatar
    July 10, 2019 at 18:22
    Permalink

    ambil kesempatan dalam situasi, gara marota juga udah koar koar gk butuh icardi, ya makin ditawar murah sama klub lain. apa jangan2 marota masih jiwa juve, “duri dalam daging”. membantu memuluskan juve utk beli icardi dgn harga yg semurah murahnya.

    Reply
  • Avatar
    July 11, 2019 at 16:39
    Permalink

    Icardi = 60 jt euro + moise kean

    Reply
  • Avatar
    July 26, 2019 at 11:58
    Permalink

    Brengsek nih juve ga da sopan-sopannya..!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *