Conte Inginkan Lukaku, Barella dan Dzeko Dalam 10 Hari ke Depan

La Gazzetta dello Sport melaporkan jika manajemen Inter bekerja keras untuk bisa mendaratkan tiga buruan tim dalam 10 hari ke depan atau tepat sebelum bertolak untuk menjalani tour ke Asia. Ketiga pemain yang berharap untuk didatangkan tersebut adalah Romelu Lukaku, Nicolo Barella dan Edin Dzeko, tiga target yang tidak mudah untuk diwujudkan.

Lukaku –
“Target teratas yang diinginkan Conte untuk menggantikan Mauro Icardi. Sang pemain terbuka untuk bergabung dan jika hari ini dirinya tak disertakan Manchester United untuk terbang ke Australia dan Asia, maka bisa dikatakan Inter selangkah mendekat untuk mendapatkannya.

Jelas bukan perkara mudah terutama karena kubu Setan Merah yang hanya menginginkan dana tunai, berbeda dari apa yang ditawarkan Inter yakni pinjaman dengan kewajiban penebusan.”

Barella –
“Pekan depan juga sangat menentukan soal masa depan Barella, nama lain yang dijanjikan manajemen klub kepada Conte. Marotta akan segera bertemu dengan presiden Tommaso Giulini pada Senin besok mencoba untuk merampungkan kesepakatan.

Posisi Barella sendiri sudah sangat jelas: ia menolak AS Roma dan hanya menginginkan Inter dan bermain di bawah asuhan Antonio Conte. Inter mengajukan tawaran 36 juta ditambah bonus 4 juta euro. Cagliari masih berharap Inter menaikkan tawaran mereka dan kita lihat saja seberapa besar Inter mau menaikkan tawaran mereka.”

Dzeko –
“Terlepas fakta ada kesepakatan dengan sang pemain, Roma nyatanya tidak dengan mudah melepas penyerang Bosnia ini walaupun hanya menyisakan kontrak satu tahun lagi. Roma menginginkan 20 juta euro untuk penyerang 33 tahun ini, sementara Inter hanya mengajukan 10 juta euro. Jelas fakta ini membuat namanya menjadi prioritas terakhir saat ini bagi manajemen Inter yang bergegas merampungkan dua kesepakatan di atas terlebih dahulu.”

Source: Gazzetta dello Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *