RESMI: Lenovo Jadi Global Technology Partner Inter

Tak hanya di dalam, namun di luar lapangan manajemen Inter terus bekerja memperkuat berbagai sektor. Yang terbaru, pihak klub resmi mengumumkan kerja sama dengan Lenovo sebagai Global Technology Partner.

https://www.youtube.com/watch?v=qGezXtV0E90

“Sejarah Inter yang sudah berlangsung selama satu abad, berbagai pencapaian dan kemenangan yang prestisius, serta fokus pada nilai-nilai yang sama membuat klub ini menjadi mitra yang ideal bagi Lenovo. Dengan teknologi yang lebih pintar pada berbagai produk yang kami tawarkan, kami akan membantu Inter untuk berinteraksi dengan para fans dan penggemar yang antusias sekaligus menawarkan pengalaman yang lebih baik kepada mereka dalam mengakses informasi dan hiburan”, ujar Gianfranco Lanci, Corporate President dan Chief Operating Officer dari Lenovo.

“Kami merasa gembira salah satu dari merek teknologi terbaik di dunia memilih untuk masuk ke dalam industri sepak bola global bersama Internazionale,” kata CEO Corporate FC Internazionale Milano, Alessandro Antonello. “Berkat kemampuan tingkat tinggi di bidang teknologi yang dimiliki Lenovo, kemitraan ini akan mendorong lahirnya inovasi dan kinerja tingkat tinggi di era baru Inter.”

Source: Inter.it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *