Barella Semakin Mendekat ke Inter. Direktur Cagliari Tengah Berada di Milano

“Barella menginginkan Inter” adalah tiga kata yang selalu kita dengar selama beberapa pekan terakhir terkait saga transfer gelandang tim nasional Italia, Nicolo Barella.

Senin kemaren, presiden Cagliari, Tommaso Giulini menyebut jika klubnya sudah mengantongi kesepakatan total dengan AS Roma untuk gelandang 22 tahun ini dan hanya perlu menunggu keputusan dari sang pemain.

Namun Barella tetap pada keputusannya yakni hanya menginginkan Inter dan ia merasa tidak ada alternatif lain selain La Beneamata karena ia tahu ada Conte yang sangat menginginkannya serta peluang untuk bermain di Liga Champions. Ia dan agennya pun sudah mengantongi kesepakatan dengan Inter.

Menurut laporan dari FCInterNews, dalam beberapa hari ke depan, Inter akan kembali mengadakan pertemuan dengan Cagliari berusaha untuk mencari kesepakatan. Bukan sebuah kebetulan pula jika semalam agen dari sang pemain, Alessandro Beltrami tengah berada di kantor Inter.

Sementara itu direktur olahraga Cagliari, Carli juga semalam mendarat di Milano dan keinginan semua pihak adalah untuk merampungkan transfer ini segera karena di sisi lain, belum rampungnya kepindahan Barella juga menghambat aktivitas transfer Cagliari. Untuk saat ini, Barella semakin mendekat ke Inter.

Sementara itu La Gazzetta dello Sport melaporkan jika Barella terus menjalin serangkaian pembicaraan telepon dengan Conte dan kembali menegaskan keinginannya untuk bergabung dan terlibat dalam proyek klub.

Inter sendiri enggan menaikkan lagi tawaran mereka yang saat ini sebesar 36 juta euro ditambah 4 juta euro bonus. Sementara AS Roma mengajukan tawaran 35 juta euro ditambah pemain mereka, Defrel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *