Bastoni: Berlatih Bersama Skriniar dan Godin Adalah Mimpi! Akan Maksimalkan Kesempatan Yang Ada Untuk Bertahan

Bek muda potensial Inter, Alessandro Bastoni resmi kembali dari Parma usai masa peminjamannya berakhir 30 Juni kemaren dan akan mengikuti pemusatan latihan bersama tim utama di bawah arahan Antonio Conte sambil menunggu keputusan soal masa depannya.

Berbicara soal masa depannya, bek yang didatangkan dengan banderol 30 juta euro dari Atalanta ini berujar:

“Masa depan? Saya akan mengikuti pemusatan latihan bersama Inter. Untuk saat ini masih ada satu minggu waktu libur dan setelahnya kita lihat saja. Saya berstatus pemain Inter dan tidak memikirkan hal lain. Yang saya pikirkan saat ini hanya berlibur usai selama dua tahun terakhir tak berkesempatan untuk berlibur karena berbagai hal. Jadi sekarang saya haya ingin beristirahat.

Conte? Dia jelas adalah salah satu pelatih tebraik yang ada saat ini dengan mental pemenang yang ia bawa dan coba ia terapkan di tim ini. Apakah ada peluang untuk bertahan di sini dan bermain di bawah asuhannya? Tentu saja.

Nama saya dikaitkan akan masuk dalam sejumlah kesepakatan klub? Seperti yang saya katakan tadi jika saya adalah pemain Inter dan akan memaksimalkan kesempatan yang saya miliki.

Godin dan Skriniar? Tentu berlatih bersama mereka bagaikan mimpi. Saya bisa belajar banyak dari mereka berdua.”

Source: FCIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *