Presiden Cagliari: “Barella? Kami Kantongi Kesepakatan Dengan Inter, Namun Kemudian Mereka Menghilang! Tawaran Roma? Memuaskan..”

Apakah ini menjadi akhir perburuan Inter untuk mendapatkan Nicolo Barella? Presiden Cagliari, Tommaso Giulini berbicara kala hadir dalam sebuah gelaran yang diadakan Lega Calcio beberapa waktu lalu dan menceritakan tentang situasi masa depan Barella yang selama beberapa hari terakhir santer diberitakan justru segera merapat ke AS Roma:

“Perang harga untuk Barella? Tidak ada perang harga dan saya pikir ini adalah sebuah perumpamaan yang tidak pantas mengacu kepada bagaimana Cagliari selalu bekerja.

Terkait Barella, pada 11 Juni lalu, kami sudah mencapai kesepakatan dengan Inter soal biaya transfer dan saya pikir ini adalah hal yang paling penting dan hanya perlu menyelesaikan beberapa hal soal bonus yang masih perlu kembali didiskusikan. Kemudian setelahnya kami tidak mendengar lagi kabar dari mereka hingga 20 hari dan saya tidak tahu apakah mereka masih tertarik atau tidak terhadap Nicolo.

Sementara itu di sisi lain, kami menjalin pembicaraan dengan AS Roma yang datang dengan tawaran menarik dan kami puas (dengan tawaran yang diajukan). Sekarang kami sudah merampungkan segalanya dengan mereka dan sang pemain meminta beberapa hari untuk memutuskan masa depannya dan kami berharap segalanya bisa dirampungkan. Apakah ia memprioritaskan salah satu tim? Dirinya tidak pernah mengantongi kesepakatan apapun dengan tim manapun. Apakah Marotta datang dengan tawaran baru hari ini? Saya tidak bertemu dengannya.”

2 thoughts on “Presiden Cagliari: “Barella? Kami Kantongi Kesepakatan Dengan Inter, Namun Kemudian Mereka Menghilang! Tawaran Roma? Memuaskan..”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *