Godin: “Saya Datang ke Sini Untuk Menang. Memilih Inter…”

Usai hari ini resmi diumumkan oleh Inter sebagai penggawa anyar I Nerazzurri, Diego Godin berbicara kepada Inter TV menjelaskan apa yang bisa ia berikan untuk tim ini dan tentu saja alasan dirinya memilih Inter terlepas dari banyaknya tawaran yang datang kepadanya:

Inter –
“Saya datang ke Inter untuk menang, untuk memberikan yang terbaik, memberikan jiwa dan raga saya baik di dalam maupun di luar lapangan. Ini adalah tantangan dan pengalaman baru bagi saya. Inter adalah tim besar dan salah satu yang terbaik di Eropa. Saya ingin melanjutkan karir saya bersaing di level yang kompetitif, mencoba terus memberikan yang terbaik di dalam dan luar lapangan membantu tim ini meraih target penting.

Inter adalah tim besar dengan sejarah panjang. Tim ini memiliki ambisi dan keinginan besar untuk meraih berbagai target penting. Saya akan mencoba memberikan kontribusi saya membantu rekan-rekan saya dan tim ini. Saya memilih Inter karena proyek yang sangat ambisius dan tim ini ingin kembali menang. Inter adalah salah satu yang terbesar di Eropa dan Dunia.”

Recoba – Vecino –
“Saya berbicara dengan mereka berdua, terutama Matias yang merupakan rekan senegara saya. Ia berbicara sangat baik tentang tim ini dan kota ini dan yang paling utama tentu saja ambisi tim ini. Saya sudah tak sabar untuk memulai segalanya. Memiliki teman yang sudah saya kenal di ruang ganti jelas sangat penting untuk membantu saya mengenal rekan-rekan lainnya.”

Serie A-
“Saya tumbuh dan berkembang dengan menyaksikan sepakbola Italia di Uruguay. Saya membawa ekspektasi dan antusiasme besar. Serie A jelas begitu menarik saya. Ini akan menjadi tantangan besar. Saya akan mencoba memberikan yang terbaik di dalam dan luar lapangan membantu tim ini dan rekan-rekan saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *