Inter Dapatkan Stefano Sensi Dari Sassuolo. Berikut Detail Kesepakatan

Pakar transfer Sky Sport, Gianluca Di Marzio mengungkapkan jika kesepakatan akhirnya tercapai antara Inter dan Sassuolo perihal transfer gelandang Stefano Sensi.

Sang pemain juga dijadwalkan akan menjalani tes medis pada Selasa atau Rabu pekan depan dan akan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan gaji 1,8 juta euro per musim.

Inter mendatangkan Sensi dengan formula peminjaman sebesar 5 juta euro dengan opsi penebusan 25 juta euro dan melepas penggawa belia mereka, Marco Sala ke Sassuolo.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh CEO Sassuolo, Govanni Carnevali:

“Kesepakatan tercapai antara Sassuolo dan Inter dan Sensi akan menjalani tes medis bersama mereka pekan depan. Kami puas karena kami memberi kesempatan kepada pemain kami untuk bergabung dengan sebuah tim besar. Di sisi lain, kami mendatangkan pemain muda dalam hal ini Sala yang sudah kami pilih sejak beberapa beberapa hari lalu, namun menemui beberapa rintangan karena Inter tak semudah itu melepasnya. Bagi kami, ini adalah transfer yang menarik karena dia adalah pemain muda yang menjanjikan dan menjadi pilihan pertama bagi kami.

Terkait Sensi, saya mendoakan yang terbaik baginya karena ia memiliki kualitas teknis yang mumpuni.”

Source: Sky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *